Polsek Jajaran Polres Kuansing Gelar Kegiatan Jumat Curhat Bersama Masyarakat

KUANTANSINGING – jurnalpolisi.id

Berbagai Polsek di Kabupaten Kuansing aktif menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat setempat. Polsek Singingi, Kuantan Mudik, dan Hulu Kuantan menjadi bagian dari upaya ini untuk mendekatkan diri dengan warga serta menyerap aspirasi dan keluhan mereka.Pada hari Jumat (10/5/2024).

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., mengatakan, “Polsek Singingi Polres Kuansing mengadakan kegiatan Jumat Curhat dimulai pukul 08.20 WIB, di Kelurahan Muara Lembu, Kecamatan Singingi. Kegiatan dipimpin oleh Aipda Slamet Wahyudi dan rekan-rekannya, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,”

“Selain itu, masyarakat diminta untuk tidak membuka lahan dengan membakar hutan atau lahan. Respons masyarakat terhadap kegiatan ini sangat positif, dengan harapan agar kegiatan serupa terus dilaksanakan,” ujar Kapolres.

Polsek Kuantan Mudik juga menggelar kegiatan serupa di Desa Lubuk Ramo, Kecamatan Kuantan Mudik, dimulai pukul 09.15 WIB, kegiatan ini dipimpin oleh Aiptu Jihad dan anggota Polsek lainnya bersama masyarakat setempat. Tujuan utamanya adalah mendengar langsung keluhan, saran, dan masukan dari masyarakat terkait pelayanan kepolisian dan situasi kamtibmas. Situasi selama kegiatan berlangsung tetap aman dan kondusif.

Sementara itu, Polsek Hulu Kuantan turut aktif dalam kegiatan Jumat Curhat di Desa Sumpu, Kecamatan Hulu Kuantan. Dimulai pukul 09.30 WIB dan berakhir pukul 10.00 WIB, kegiatan ini dihadiri oleh Ipda Hendri, Bripka Suherman, dan anggota Polsek lainnya bersama tokoh pemuda Desa Sumpu. Seperti kegiatan serupa di tempat lain, tujuan utama kegiatan ini adalah mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi masyarakat untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

“Kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa Polsek-Polsek di Kabupaten Kuansing aktif dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dan menyerap aspirasi serta keluhan mereka demi menciptakan situasi yang lebih aman dan kondusif,” pungkas Kapolres.

Sumber: Humas Polres Kuansing
Editor . Desi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *