36 Cabor 738 Kontingen Batanghari Pelepasan Secara Resmi Oleh Bupati Batanghari Mfa

Batanghari – jurnalpolisi.id

Bupati Batanghari melaksanakan pelepasan 36 Cabor 738 kontingen, pada Acara pelepasan itu, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief Di dampingi Istri Zulva Fadhil Ketua IMI Darmawansah/MawanDragon Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto S I K Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda), Beberapa Kepala OPD, Anggota DPRD Dapil 1 dan Dapil 2, Pengurus KONI Batanghari, Pengurus Cabang Olah Raga (Cabor) dan peserta Kontingen Atlet Porprov.

Diawal penyampaian kata sambutannya, Bupati Mhd Fadhil Arief menyampaikan aspirasi dan ucapan selamat terhadap atlet Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Batang Hari yang sudah berhasil meraih mendali Emas dan Perak pada ajang pertandingan Porprov ke-23.

“Sebelum berbicara lebih jauh saya atas nama Pemerintah Kabupaten Batang Hari mengucapkan terimakasih dan selamat kepada peserta atlet cabor Bola Voli yang mana sudah berhasil mengharumkan nama baik KONI dan dan Kabupaten Batang Hari atas pencapaian nya meraih dua Mendali yaitu Emas dan Perak pada Porprov Tahun ini,” ucap Mhd Fadhil Arief. Senin, (03/07/2023.

Ketua Koni Batanghari Tanri Syaputra Menjelaskan kepda awak media, Pelepasan kontingen Batanghari Ada 36Cabor. Jumlah Kontingen Kita Batanghari Total keseluruhannya Ada 738Orang. Atlit ny 554, Putra 338Orang Putri 216 Itu Akan berlaga di Porprov ke XXIII di Provinsi Jambi. Selama Kegiatan Porprov Memakan waktu Sampai Tanggal 16. Bulan Juli 2023.(S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *