Hence Benyamin Pimpin Kadin Tangsel, Rohidi ‘Bolo Decor’ Ucapkan Selamat Semoga Sukses Mengemban Amanah

Tangsel – jurnalpolisi.id

Hence Benyamin resmi dilantik sebagai Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Tangsel Periode 2023-2028.

Pengurus Kadin Tangsel Periode 2023-2028 telah resmi Dilantik, Hence Benyamin, akan konsen di Sektor Swasta, pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2023-2208 resmi dilantik dengan di nahkodai Hence Benyamin.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di She La Vie Grand Ballroom, Alam Sutera, Kota Tangsel, Rabu (2/8/2023).

Pelantikan Kadin Kota Tangsel periode 2023-2028 itu disaksikan langsung oleh Ketua Umum Kadin Provinsi Banten M. Azzari Jayabaya, Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichan serta Ketua Kadin seluruh Provinsi Banten.

Ketua Kadin Kota Tangsel periode 2023-2028, Hence Benyamin mengatakan, pengurusan Kadin Tangsel sudah sah, karena sudah mendapatkan SK dari Kadin Provinsi.

“Jadi kami siap sudah mulai bekerja ke depannya, kami akan konsen di sektor swastanya tidak hanya dengan pemerintah saja, karena memang di Tangerang Selatan ini kini sektor swastanya lah yang lebih baik dibandingkan dengan ide program pemerintahnya,” kata Hence Benyamin.

Oleh karena itu, dengan mesin kepengurusan yang sekarang, Kadin Tangsel lebih profesional, yang memang handal dan sudah siap berkomunikasi dengan siapapun, baik dengan pemerintah maupun pihak swasta.

“Mereka sudah siap bekerja sama berkolaborasi ya semoga kata saya juga kadin ini jadi manfaat buat pengusaha itu sendiri dengan pemerintah,” ungkap Hence.

“Jadi Insya Allah terus kita bersama sama kita bantu pemerintahan dan masyarakat Kota Tangerang Selatan ini dalam hal pergerakan roda ekonominya,” sambung dia.

Sementara itu, Walikota Tangsel, Benyamin Davnie mengatakan, kepengurusan Kadin Tangsel periode 2023-2028 ini sangat lengkap dan strategis dalam membangun Kota Tangerang Selatan.

“Alhamdulillah kalau menurut saya ini sangat lengkap sekali dari sebuah organisasi yang bergerak di sektor industri ya bergerak di semua lini seperti itu,” kata Benyamin.

Menurut Benyamin, pengurus Kadin Tangsel ini sudah lengkap dan tinggal nanti manajemennya, program kerjanya, kolaborasinya dengan Pemda dengan sektor swasta yang lain.

“Jadi kemarin kita perluas stigmanya bukan hanya Kadin itu berhadap-hadapan dengan Pemerintah Daerah tapi Kadin itu bermitra dengan semua pelaku ekonomi di Tangerang Selatan,” pungkas Benyamin.

Untuk mewujudkannya, Kadin Tangerang Selatan akan berupaya melahirkan pelaku usaha lokal dalam berbagai sektor, kami tetap konsen pada sektor swasta.

“Kadin akan berupaya melahirkan para UMKM yang handal dengan tujuan terciptanya ekonomi yang kuat untuk masyarakat sejahtera,” ujar Hence.

Editor: Ismail Marjuki JPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *