HT.Zainuddin Kelana : Plt.Bupati Diminta Evaluasi Kadis PUPR Langkat

Langkat – jurnalpolisi.id

Gagalnya pembangunan jembatan di dusun Hilir dan dusun Kehutanan desa Secanggang yang sudah lolos di paripurna DPRD Langkat “sangat disesalkan” T.Zainuddn Kelana Anggota Dewan Penasihat Forkamas DKi Jakarta.

Pernyataan itu dicetuskan T.Zainudfin Kelana saat menghadiri Akad nikah Cucunya T.Soraya di Mesjid Raya Aziziyah Secanggang, Sabtu,14 Okt.

Masyarakat bertanya, seberani inikah Axmi Kadis PUPR Langkat membatalkan poyek yang sudah disetujui oleh DPRD Langkat ? lanjut T.Zainuddin di hadapan undur BKM Aziziyah serta para Imam yang terlihat serius mendengarkan ocehan kekesalannya.

Melalui kesempatan ini kita minta Plt.Buoati Langkat “agar selektif menerima Kadis-Kadis titipan mantan Bupati terdahulu”. Karena bisa jadi duri dalam daging dan merepotkan dalam membangun Langkat ke depan.

Untuk memudahkan dan meratakan jalan kedepan “kita minta Plt. Bupati Langkat segera mengevaluasi Kadis- Kadis Titipan yang tak mendukung program kerja H.Syah Afanddin

Secara pribadi saya usul ‘evaluasi sajalah oknum Az Kadis PUPR Langkat’ karena saya dapat info yang bersangkutan juga sedang didalami pihak Kejatisu dalam dugaan kasus proyek tertentu di PUPR yang juga diduga melibatkan oknum APH. Dan baru-baru ini juga,ia juga diperiksa KPK ujar T.Zsinuddin Kelana yang juga mantan Sekretaris PC.GP.Ansor Langkat di era tahun 90an tersebut.

Perjalanan H.Syah Afandin menuju Langkat Satu untuk priode 2024 -2029 terus bergulir. Seiring berjalanannya waktu, dukungan yang tak henti terus mengalir dari berbagai prnjuru ke adik kandung Dato’ Sri Haji Syamsul Arifin.SE mantan Gubsu tersebut.

Menurut HT.Zainuddin Kelana peluang H.Syah Afandin boleh dibilang sudah berada di atas angin,semoga tidak ada hal yang mengganggu (skenario jahat pejabat titipan-red) ujarnya.(kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *