Open Turnamen Volly bermasa Cup 2023 Dibuka

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Pemerintah Desa hutan panjang kecamatan Rupat kabupaten Bengkalis menyelenggarakan open turnamen kecamatan Rupat/Rupat Utara. Saat camat (hariadi.) Sebelum acara dibuka terlebih dahulu pemerintah Desa hutan panjang melaksanakan pawai bersama dan diikuti para undangan serta peserta dan masyarakat. Acara tersebut dibuka secara resmi oleh camat Rupat hariadi s. Sos. Msi dan didampingi pj kades Desa hutan panjang mujimin S. Pd. M. Ip membeli kata sambutan dan menyampaikan jaga lah sportivitas baik itu pemain mau pun juri dan panitia.selain itu berterima kasih kepada camat Rupat hariadi.s.sos.m.msi.kapolsek Rupat di wakili kanit intel pak bambang yanto.
Juga di hadiri anggota DPRD kabupaten bengkalis ferry Situmeang sh.mengucap kan Terima kasih untuk panitia juga pj kades atas undangannya.

Dan bapak ferry meminta kepada tim jaga lah lah sportivitas dalam bertanding Dan juga beberapa ank desa hutan panjang di seleksi untuk di bawa untuk bermain ke kabupaten. Catat Rupat hariadi.s.sos.m.si mengapai kan sepatahh dia kata sekaligus membuka tournamen volly ball putra putri.camat Rupat juga meminta kepada peserta club polly ball jaga lah sportivitas selama tournamen berlangsung ucap pak camat. juga dihadiri mantan kades Desa hutan panjang amran.juga semua stap desa di lapangan Volly Ball kantor desa hutan panjang, 15/10/ 2023. Pada hari minggu.Dari laporan panitia mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dari dana bermasa yang diluncurkan oleh Bupati Bengkalis Kasmarni dan wakil Bupati Bagus Santosa.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bupati Bengkalis yang mana dengan dana bermasa kami masyarakat bisa merasanakan kegiatan turnamen bola volly ball cup Desa hutan panjang dan kami dari masyarakat sangat-sangat berterima kasih kepada pj Kades desa hutan panjang yang selalu sport kegiatan olahraga untuk warga dan peserta harus junjung tinggi sportifitas dalam permainan,” ucapnya. Hal yang sama disampaikan Kepala Desa hutan panjang mengucapkan ribuan terima kasih juga atas kucuran dana bermasa yang sangat membantu segala kegiatan, baik pembangunan dan kegiatan lainnya. “Kami minta kedepanya nanti dari dana bermasa atau ADD dan dari dana manapun bisa mengimplementasikan untuk rumah ibadah dan hal tersebut menjadi harapan kami,ungkap pj kades desa hutan panjang.

Dan kami juga sangat berterima kasih atas kehadiran dan juga yang sudah memijakkan kakinya untuk menghadiri acara turnamen volly ball Cup 2023 Semoga kehadirannya membuat semangat baru bagi peserta khususnya masyarakat desa hutan panjang Tuturnya.

Selain itu pj kades desa hutan panjang mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif bagi masyarakat khususnya untuk pemuda pemudi. “Kami dari pemerintah daerah kabupaten Bengkalis sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah desa khususnya Desa hutan panjang. Jaga Sportifitas dalam bertanding,” . Adapun yang hadir pada pembukaan tersebut,Camat Rupat hariadi s. Sos. M.msi kapolsek Rupat di wakili Babinkhamtipmas masyarakat dan panitia tournamen (julianto sebagai ketua panitia& andika sebagai sekretaris panitia)meminta semua peserta bisa menjaga sportivitas di lapangan. Turnamen volly ball putra yang kita laksanakan sekarang ini. Menuru ketua panitia juga sekretaris sebanyak 18 club putra. Putri 6 club. Dari beberapa desa tetangga juga kecamatan Rupat/Rupat utara, Ungkap nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *