Konsolidasi Tim Kemenangan Burhan, Siap Tarung di Pesta Demokrasi 2024

Pati – jurnalpolisi.id

Konsolidasi tim kemenangan Burhan malam ini berkumpul di kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah.

Terlihat, masyarakat sangat apresiasi adannya sosok anak muda melenial bakal calon legislatif (Bacaleg) bernama Mohammad Dyan Aulia Burhanuddin, S.H akan siap tarung di pesta demokrasi tahun 2024.

Dalam ajang pertemuan malam ini, pangilan akrab Burhan menyebut, bahwa untuk para pendukung atau tim kemenangan agar tetap solid dan kompak dalam merangkul kepercayaan dari simpatisan di setiap wilayah.

Asas pertama harus mengedepankan prinsip kebersamaan antar sesama dan tetap menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing serta jangan mudah terpancing dengan isu profokatif yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan solidaritas tim kemenangan Burhan.

Adanya muncul sosok anak muda milenial didunia politik ini, tidak asing lagi.” Sebab, ia gemar berolah raga seperti main bola, peduli sesama dan memberikan bantuan terkait renovasi mushola maupun masjid, semua itu bukti nyata.

Partai berlogo kabah, merupakan lambang kemulyaan dan kerukunan antar beragama dan sosok anak muda melenial ini akan mengedepankan rasa kepedulian terhadap sesama yaitu sosial dan dilanjut, menampung aspirasi masyarakat yang belum terserap”, kata Burhan dihadapan awak media saat memberikan pemaparan bersama konsulidasi tim kemenangan, Sabtu (14/10/23).

Untuk visi dan misi bacaleg Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dapil Satu (1) yang meliputi kecamatan Pati, tlogowunggu, gembong dan margorejo bernama Burhan terutama adalah sosial, ekonomi, kultur dan budaya.

Sosok pemuda yang pernah aktif di dunia olahraga ini.” siap untuk menampung segala penjuru dan aspirasi masyarakat, serta bertekad untuk mengemban amanah dari masyarakat jika nanti ia terpilih menjadi wakil rakyat di Pemilu 2024 mendatang.

“Mohon doa dan dukungannya kepada tim kemenangan burhan, ayo satukan barisan untuk memenangkan diajang pesta demokrasi 2024 dan utamakan soladaritas dalam menjalin kebersamaan separti malam ini”, pungkasnya.

(@Gus Kliwir)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *