Ribuan Penonton Menggelegar Menyaksikan Turnamen VollyBall Open Cup

Subang – jurnalpolisi.id

Senin – 16/10/2023 Dalam Rangka HUT Kolam Renang Sampalan Citapen yang ke 20 Tahunnya, gelar turnamen olahraga vollyball Open Cup di Gor Alpur, Dusun Kalipace Desa Parapatan,Kecamatan Purwadadi Kabupaten Subang Jawa Barat, Minggu – 15 Oktober – 2023.

Dalam Rangka HUT Kolam Renang Citapen yang ke 20 Tahun, diisi langsung dengan olahraga turnamen vollyball Citapen Cup. Adapun” dalam kegiatan olahraga turnamen vollyball Open Cup,dihadiri langsung Owner kolam renang Citapen ( H.Bambang Herdadi SH. ), Wakil Bupati ( Wabup ) Subang H.Maskur, Kapolsek Purwadadi ( AKP KAYO ), Koramil 0508 Purwadadi ( Kapten Armed Ediyah ), dan paratamu undangan lainnya.

Dengan adanya turnamen vollyball Open Cup dalam rangka HUT Kolam Renang Citapen,yang berlokasi diwilayah Kecamatan Purwadadi Subang,ribuan warga memadati Gor Alpur untuk menyaksikan pertandingan turnamen vollybal Open Cup. Dalam pertandingan turnamen vollyball Open Cup,dengan bintang bintang pemain Timnas” diantaranya; Dimas, Rivan Nurmulki, yudi Kendil dan kawan kawan. Selain dimeriahkan dengan turnamen vollyball Open Cup,juga dimeriahkan dengan berbagai doorprize ( Kupon undian ) yang dibagikan, dengan hadiah hadiah menarik.

Dalam acara tersebut, Muhamad Julian Robet yang kini mencalonkan Dewan di Praksi PKS Dapil llV ( Tujuh ) Subang, menyampaikan,” Dalam rangka HUT kolam renang Citapen yang ke 20 ini,di meriahkan dengan adanya turnamen vollyball Open Cup dan dihadiri pemain pemain Timnas Indonesia, dengan adanya menyaksikan pertandingan vollyball Open Cup, semoga bagi kita semua terinspirasi dengan menyaksikan pertandingan turnamen vollyball Open Cup ini. Dan juga,menjungjung tinggi sportivitas untuk parapemain Timnas yang sudah memeriahkan di acara Hari ulang tahun kolam renang Citapen yang ke 20. Dan kami berharap” semoga putra putri Subang yang menggemari olahraga vollyball, bisa menjadi pemain pemain vollyball yang handal dan terbaik,agar bisa memberikan dan membawa nama harum untuk Subang,dan kami siap untuk memberikan suport untuk putra putri Subang yang menggemari olahraga dibidang apapun,baik itu volly maupun olahraga lainnya,agar kelak nanti bisa membawa nama harum untuk kita semua,dan juga kami minta Do’a nya untuk masyarakat subang, ucapnya.

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *