Silaturahmi Tokoh Agama Bhabinkamtibmas Polsek Pegandon Ajak Ciptakan Pemilu Damai

KENDAL – jurnalpolisi.id

Memasuki tahun politik saat ini guna ciptakan suasana yang kondusif diwilayah hukum Kabupaten Kendal dalam menyongsong Pemilu Damai Tahun 2024, Bhabinkamtibmas sambangi Tokoh Agama untuk bersama sama menciptakan suasana yang aman dan nyaman dalam pelaksanaan Pemilu Damai di Kecamatan Ngampel Kabupaten Kendal, Rabu (25/10/2023).

Bhabinkamtibmas Desa Jatirejo Bripka Adi Sandra melaksanakan kegiatan silaturahmi dan Sambang kamtibmas dengan Tokoh agama Desa Jatirejo Bapak Busro salah satu imam Musholla Al Islah magangan Desa Jatirejo Kecamatan Ngampel.

“Saya pribadi siap menciptakan pemilu damai 2024 dan akan saya sampaikan ke jamaah apa yang menjadi harapan kita semua, yaitu menciptakan suasana yang aman dan nyaman di wilayah Kelurahan Jatirejo dalam Pemilu Tahun 2024,” ucap Busro.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Adi Sandra menyampaikan beberapa hal agar bisa disampaikan oleh warga Jatirejo terkait tahun politik saat ini.

“Menyikapi dengan akan di adakannya Pemilu tahun 2024 yang prosesnya sudah dimulai, diharapkan ikut serta membantu keberhasilan dan kesuksesan selama proses Pemilu Kabupaten Kendal dan mewaspadai berita Hoax di medsos yang dapat mengadu domba antar pendukung Paslon,” pungkas Bripka Adi.

Doni Kurniawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *