Dewan Pimpinan Wilayah KPK INDEPENDEN Jawa Tengah Terbentuk, Langsung Gelar Rapat Kerja Perdana

Jawa Tengah – jurnalpolisi.id

Rapat Kerja ( Raker ) perdana KPK INDEPENDEN DPW Jawa Tengah di gelar di kantor Sekretariat Banyubiru Kec Banyubiru Kab Semarang 2 November 2023,
Dengan Terbitnya SK Nomor: 003/DPP-KPK I / C / SK / III / 2023,
Dalam Raker tersebut dihadiri jajaran pengurus DPW JATENG Yang di komando oleh Dr Anis Supriadi. Pria yang akrab dipanggil Dr. Anis ini adalah mantan Anggota DPRD Komisi A Kabupaten Semarang.
Dalam Raker tersebut Ketua DPW , Dr. Anis menyampaikan, “Visi misi harus sesuai AD ART KPK INDEPENDEN yang mana harus dilakukan sesuai tupoksinya sebagai sosial control di Jawa Tengah dan selalu menjaga Marwah lembaga KPK INDEPENDEN,”,tegasnya

Raker perdana tersebut Ketua DPW menghimbau agar semua jajaran staf dan Divisi harus bersinergi saling mengisi dalam hal kekompakan kedepan di karenakan lembaga KPK Independen adalah mengawal tugas Negara dalam hal sosial control disegala sektor pemerintah Polri TNI dan swasta di Bumi Jawa Tengah yang amat kita banggakan ini.

“Kita harus menjadi sosial kontrol yang baik,” imbuhnya

Sarasehan Raker perdana di hiasi dengan usulan dan saran dari semua jajaran staf maupun Divisi untuk menciptakan DPW KPK Independen agar solid dan kompak dalam menjalankan tugasnya masing masing. Acara berjalan baik dan lancar dan dimulai jam 20.00 selesai jam 22.30.
Reporter JPN Cindy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *