Pemerintah Pekon Menyancang Kecamatan Karya Penggawa Salur kan BLT-DD Tahap 3 (tiga)

Pesibar – jurnalpolisi.id

Jum”at 03/11/2023 pratin pekon menyancang subari , membagi kan BLT DD. Tahap tiga kepada masyarakat yang bersuber kan dari dana desa tahun anggaran 2023. Kegiatan itu di laksana kan di balai pekon menyancang mulai jam 09 :00 / selesai.

Yang hadir dalam kegiatan tersebut ” pratin subari, Bhabinkamtib mas , Babinsa dan seluruh aparatur pekon menyancang , LHP beserta masyarakat penerima bantuan tersebut.

Pratin pekon menyancang subari mengata kan ” bagi warga yg mendapat kan bantuan berdasar kan hasil evaluasidata tahun kemaren ber jumlah 20 ( KPM ) ujar ” pratin subari.

Alhamdulillah tahun 2023 untuk BLT DD. Tahap ke tiga ini sudah di salur kan dari bulan ” juli, agustus, september. Dengan jumlah penerima 20 (KPM ) .masing masing menerima RP” 300.000 /bulan sehingga total setiap kpm RP”900.000 ribu, tampa adapotongan , sedang kanuntuk penerima bantuan ter sebut sudah hasil evaluasi secara ketat dan bantuan ini kita beri kan kepada masyarakat yang betul betul layak menerima nya ” ujar pratin subari.

Pratin pekon menyancang ber pesan ” saya berharap kepada warga / masyarakat penerima BLT agar dapat di pergunakan sesuai kebutuhan .karna bantuan tersebut untuk meringan kan beban ekonomi keluarga, dengan itu gunakan bantuan dengan tepat kebutuhan Pungkas Peratin.
Zulfikar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *