Pemerintah Pekon Ulu krui, kecamatan Way krui bagikan Blt-DD Taha 3 di Balai Pekon setempat

.Pesibar – jurnalpolisi.id

Peratin pekon Ulu Krui kecamatan Way krui kebupaten pesisir barat laksanakan pembagian bantuan langsung tunai ( Blt ) DD tahap 3 pada 23 orang kpm tahun .2023

Dalam sambutan peratin pekon Ulu Krui,Ayarudin menyampaikan bahwa blt dd exstrim ini di berikan pada yang betul betul layak menerima dan masuk dalam kreterianya seperti dalam acuan pemerintah pusat paling maksimal dari 10% sampai 25 % an per desa, dengan tiga bulan yakni,Juli Agustus,September 2023 nominal 300 ribu perbulan/kpm.

Jumlah tahun ini ada tiga bulan maka yang di terima per satu kpm 900 ribu,namun kita semua patut bersyukur kepada tuhan, masih ada perhatian pemerintah kepada masyarakat,sekedar meringankan beban masyarakat ita tau sekarang ini masa sulit. tandasnya.

Nampak hadir dalam acara wakil dari kecamatan sekcam dri Polsek,Babinsa serta pendaping DD pekon Ulu Krui dan bapak dan ibik penerima Dana DD,tahap 3 dan undangan lainnya.

Semoga bantuan ini bisa di terima dan di pergunakan sesuai kebutuhan,agar bernamfaat bagi masyarkat Penerima Dana bantuan tsb Pungkas Pak Peratin* Zulfikar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *