SeLamat dan Sukses Tim Volly Ball Pangkalan Nyirih

Rupat ,Bengkalis – jurnalpolisi.id

Keberhasilan meraih kemenangan dalam suatu kompetisi menjadi kebanggaan tersendiri, semangat dan kebersamaan yang didukung kekompakan menjadi catatan tersendiri dalam kejuaraan Turnamen Volly Ball yang diadakan di Desa Hutan Panjang Kecamatan Rupat, ucapan selamat dan sukses untuk Tim Volly Ball Pangkalan Nyirih kecamatan Rupat keluar sebagai Juara Satu.

Dalam turnamen Volly Ball sudah tentu riauhnya sorak surai Penonton yang menyaksikan pertandingan menjadi pemacu semangat bagi tim yang sedang bertanding, namun dalam suatu Pertandingan tentu ada yang kalah dan ada yang menang suatu hal yang biasa, dan sportifitas olahraga senantiasa di kedepankan.

Dalam turnamen Volly ball yang diadakan di Desa Hutan Panjang Kecamatan Rupat Juara Dua diraih Tim Dungun Baru, sementara juara tiga Tim Hutan ayu serta juara empat Tim Elvano.

Kemeriah turnamen Volly Ball tersebut ditutup dengan menyerahan Piala dan hadiah lainnya kepada Tim pemenang yang dilakukan Pj.Kades Hutan Panjang dan sekaligus menutup Turnamen Volly Ball tahun ini di Desa Hutan Panjang.

Ucapan Selamat dan Sukses turut disampaikan oleh Aipda Ahmad Fauzi Bhabinkamtibmas Polsek Rupat atas Tim Volly Ball Pangkalan Nyirih yang berhasil menjadi juara satu pada Turnamen tahun ini, dan kepada tim lainnya tetap semangat dan terus berlatih,sebab turnamen Volly Ball di Pulau Rupat sering dilaksanakan di setiap tahunnya.penulis sofyan dosen tetap stiE mahaputra Riau dewan pakar Dpp Rmb.LHMR.(asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *