“Coffe Morning” dalam persiapan pemilu serentak tahun 2024 yang diadakan oleh Kapolres Labuhanbatu beserta pihak-pihak terkait

Labuhanbatu -jurnalpolisi.id

Kapolres Labuhanbatu, AKBP JAMES H. HUTAJULU, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K., menggelar kegiatan “Coffe Morning” dengan Bawaslu dan berbagai pihak terkait (stakeholder) dalam rangka persiapan pemilu serentak tahun 2024. Acara ini diadakan di Cafe Ata Kamoe. Jum’at (03/11/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kanit Tipidkor Sat Reskrim Polres Labuhanbatu IPTU EKO SANJAYA, SH.,MH, Kanit I Politik Sat Intelkam Polres Labuhanbatu IPDA R. BATUBARA, Ketua Bawaslu WAHYUDI, S.Sos.,MM beserta anggota, Ketua KPU Labuhanbatu ZAFAR SIDIK POHAN beserta anggota, Sekretaris Kesbangpol Linmas NURDIN EDI FARDIANSYAH, Kabid Hubungan Antar Lembaga FITRA N NASUTION, Kabid Satpol PP M. PERJUANGAN HASIBUAN

Kapolres Labuhanbatu menyatakan dalam kegiatan tersebut merupakan persiapan dalam menghadapi pemilu serentak tahun 2024 yang merupakan prioritas utama sehingga harus kerja sama antara berbagai pihak, termasuk Bawaslu, KPU, Pemkab Labuhanbatu, Polres Labuhanbatu, dan Kodim 0209 / LB untuk menjamin kelancaran dan integritas pemilu tersebut.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan informasi tentang pelaksanaan penertiban APK (Alat Peraga Kampanye) dan APS (Alat Peraga Sosialisasi) yang tidak sesuai ketentuan serentak di Kabupaten Labuhanbatu, yang akan dilakukan oleh Panwas Kecamatan pada hari Kamis, tanggal 9 November tahun 2023.(Syafrudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *