Polsek Bilah Hulu himbau warga jaga situasi kamtibmas pada kegiatan Jumat Curhat

labuhanbatu – jurnalpolisi.id

Kegiatan Personel Polsek Bilah Hulu Polres Labuhanbatu melaksanakan Jumat Curhat, Jumat (03/11/2023).

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, SIK., SH., MH., MIK melalui Kapolsek Bilah Hulu AKP R. Panjaitan, SH menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat tersebut dilaksanakan di Dusun Pondok Sentosa Desa Emplasmen Kec. Bilah Hulu Kab. Labuhanbatu

Disebutkan Personel yang melaksanakan kegiatan dipimpin oleh IPTU Rustam E. Pasaribu (Wakapolsek Bilah Hulu) bersama anggota AIPTU Sanri P. Siahaan, AIPTU Jamaluddin, AIPTU WF. Situmorang dan BRIPKA Khoirul M. Siregar.

Akp R. Panjaitan mengatakan “kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu sarana komunikasi dengan warga, mendengarkan keluhan, saran serta potensi guankamtibmas yang mungkin terjadi di lingkungan tempat tinggal mereka”

Lanjutnya, Personel juga mensosialisasikan terkait aplikasi SIAP Polres Labuhanbatu, Layanan 110, Nomor Kasatwil dan Satwil yang bisa digunakan masyarakat untuk melaporkan pengaduan, ataupun menanyakan informasi terkait pelayanan Kepolisian di jajaran Polres Labuhanbatu.

“dihimbau kepada masyarakat untuk bersama Polres Labuhanbatu memerangi peredaran narkotika di lingkungan tempat tinggal masing-masing untuk menciptakan wilayah yang bersih dari peredaran narkoba serta menciptakan ruang public yang aman dan nyaman” pungkas Akp R. Panjaitan.(Syafrudin)

H.U.M.A.S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *