Jarak tempuh tidak menjadi masalah bagi Bhabinkamtibmas untuk Gelorakan Semangat Pemilu Aman dan Damai 2024

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Saat ini Kepolisian Daerah Riau dan seluruh jajaran sedang melaksanakan tahapan Pemilu dengan sandi Operasi Mantab Brata (OMB) Lancang Kuning th 2023/2024 Tahapan Pemilu Serentak, Aipda Fauzi Bhabinkamtibmas Desa Makeruh dan Sungai Cingam Melaksanakan Colling System Pemilu Damai Kepada Masyarakat binaan Desa Makeruh Yang Berada Diwilayah Pesisir Pantai desa Makeruh hari Kamis (28/12/2023).

Yang mana untuk menempuh desa Makeruh dari Polsek Rupat yang berjarak lebih kurang 70 km.
Termasuk desa terjauh dr Polsek Rupat.

Colling System Pemilu Aman dan Damai th 2024.
Pada Kesempatan Tersebut Aipda Fauzi Menghimbau warga desa binaan Kepada Masyarakat Agar Tidak Mudah Terpancing dengan Isu SARA, Berita Hoaxs dan Jangan mudah Terprovokasi yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan.

Indonesia yang hidup dengan berbagai macam Suku, Bahasa dan Agama di rangkai dalam Kebhinekaan Tunggal Ika untuk itu mari kita ciptakan Pemilu Damai yang merupakan harapan kita bersama dengan himbauan Pilihan Boleh Beda Silaturahmi Tetap Terjaga.

Bhabinkamtibmas Aipda Fauzi juga menyampaikan pesan dari
Bapak Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro S.H, S.I.K, M.H melalui Iptu Siswoyo, S.H Kapolsek Rupat, berpesan kepada masyarakat Desa Makeruh Kec. Rupat umumnya untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu serentak 2024 aman dan damai serta tetap menjaga kerukunan, walau pilihan berbeda namun silaturahmi tetap terjaga.

Apabila ada permasalahan di tengah masyarakat segera lakukan komunikasi dan koordinasi dengan aparatur yang ada.

Aipda Fauzi mengingatkan kepada warga yang tinggal di pesisir Pantai Makeruh untuk mengutamakan keselamatan mengingat belakangan ini cuaca tidak bersahabat baik musim hujan, angin kencang. Terutama kepada masyarakat nelayan, memperhatikan keselamatan selama menangkap ikan.
Silahkan apabila membutuhkan bantuan Kepolisian untuk menghubungi no hp Bhabinkamtibmas dan juga bisa ke Call Center Polsek Rupat dengan no 08127969993 tegasnya.penulis.Aipda ahmad fauzi/Asmadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *