Kapolda Sumsel Melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman(MoU) Dengan PT Bank Sumsel Babel

Palembang – jurnalpolisi.id

PT. Bank Sumsel Babel dan Polda Sumsel memperkuat hubungan kerjasama dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) yang berlangsung di Aula Rapat lantai 16 Gedung Bank Sumsel Babel Jakabaring Palembang pada Kamis (28/12/2023) pukul 13.00 WIB.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC, diikuti dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan doa. Proses penandatanganan Nota Kesepahaman menjadi momen penting, dihadiri oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K, bersama dengan jajaran pejabat Polda Sumsel.

Susunan acara mencakup penandatanganan MoU, sambutan dari Direktur Utama Bank Sumsel Babel, dan sambutan dari Kapolda Sumsel. Acara ditutup dengan kata penutup oleh MC.

Acara ini dihadiri oleh pimpinan dan jajaran PT. Bank Sumsel Babel, termasuk Komisaris Utama Edy Junaidi, Direktur Utama Achmad Syamsudin, dan Direktur Keuangan Samiluddin. Juga hadir para pejabat Polda Sumsel, seperti Karoops Polda Sumsel, Dirreskrimsus, Dirpamobvit, dan Kabidkum.

Nota Kesepahaman ini menjadi landasan bagi kedua belah pihak untuk meningkatkan kerjasama yang melibatkan aspek keamanan dan dukungan dalam layanan keuangan. Penandatanganan MoU ini mencerminkan komitmen bersama dalam menciptakan sinergi yang saling menguntungkan antara sektor keamanan dan perbankan di wilayah Sumsel.(Elroy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *