Peduli Korban Banjir,Dapat Marbun Caleg DPRD Kabupaten Pelalawan Partai Gerindra Berikan Bantuan

Pelalawan, jurnalpolisi.id

Caleg DPRD Kabupaten Pelalawan Partai Gerindra dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Pangkalan Kerinci ,nomor urut 7 Dapat Marbun,menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Perumahan Sosial Desa Rantau Baru jalan Koridor RAPP km 9 Sabtu (30/12/23).

Bantuan itu diberikan langsung dan disalurkan kepada korban-korban banjir.Dapat Marbun mengatakan ,kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warga yang dilanda banjir.Bantuan diserahkan ke beberapa titik lokasi banjir ,salah satunya pemukiman perumahan sosial km 9.

“Sebagaimana kita ketahui musibah banjir yang melanda beberapa tempat pemukiman penduduk sepanjang aliran Sungai Kampar ,sudah berlangsung 2 minggu lebih dengan bentuk keprihatinan  dan kepedulian ,kita memberikan beberapa mie instan ,telor ayam dan beras untuk sedikit meringankan korban banjir ” ,kata Dapat Marbun kepada awak Media.

Ia-pun berharap banjir ini segera surut dan masyarakat bisa menempati rumahnya kembali serta bisa beraktifitas seperti biasanya.
Selanjutnya ,ia meminta supaya tetap saling mendoakan agar selalu Tuhan melindungi dan memberi kesehatan.

Sementara itu mewakili warga korban banjir pak Rahmat  dan ibu Marwanti ,”mengucapkan banyak-banyak terimaksih atas kepedulian  bantuan yang diberikan Bapak Dapat Marbun,kami ini udah 2 minggu tidak bisa bekerja padahal kami adalah pekerja serabutan dan semoga apa yang dicita-citakan bapak dikabulkan Allah”.

Loches Ather S.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *