Laksanakan Pengawasan Ketat, Pos Oelbinose Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Patroli Disekitar Jalan Tikus

Oelbinose, NTT – jurnalpolisi.id

Garda terdepan dalam menjaga kedaulatan negara, pos Oelbinose satgas Yonkav 6/Naga Karimata melaksanakan patroli disekitaran Jalan tikus yang berada di desa Tasinifu, Kecamatan Mutis, Kabupaten TTU, NTT (20/12/23)

Pos Oelbinose yang merupakan bagian dari salah satu pos yang ada di Satgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga keamanan dan kedaulatan negara, termasuk dalam menjaga perbatasan negara. Patroli di jalan tikus menjadi salah satu tugas utama sebagai langkah preventif dalam mencegah berbagai ancaman yang dapat mengganggu keamanan dan kedaulatan negara.

Melalui kegiatan patroli perbatasan, Pos Oelbinose melakukan pengawasan dan pemantauan secara aktif terhadap pergerakan manusia, barang, dan kegiatan ilegal lainnya yang berpotensi mengganggu kedaulatan negara. Hal ini menjadi sangat penting mengingat perbatasan negara merupakan titik pertama dari potensi ancaman terutama dalam hal peredaran narkotika, senjata ilegal, penyelundupan, dan terorisme.

Serda Robby Chandra Sirait mengatakan “Kami memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kedaulatan negara. Melalui kegiatan ini, kami dapat terus menjaga perbatasan negara dari berbagai ancaman dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat yang tinggal di wilayah perbatasan.” (Yonkav 6/NK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *