MARAKNYA PENJUALAN OBAT GOLONGAN G,JENIS ZENITH, DI KOTA PALANGKA RAYA ,KALIMANTAN TENGAH MERESAHKAN

Palangka raya- jurnalpolisi.id
Hasil temuan dan penelusuran, 8 desember 2023, wartawan jurnal polisi news, (jpn) kota palangka raya,kalimantan tengah, dilapangan atau yang lebih tepatnya di jalan, halmahera pasar besar, dan para penjual tersebut ada yang di sisi depan hotel halmahera, dan diseberang hotel halmahera tepat nya.

Maraknya penjualan obat zenith tersebuat, sangat lah merusak dan menghancurkan generasi muda sebab, yang sering membeli dan memakai,obat zenith tersebut banyak nya anak-anak muda, yang masih duduk di bangku sekolah.

Di tambah sepengatahuan kita obat yang termasuk golongan g, tersebut sudah di larang pemerintah, di jual belikan dengan bebas dan,berbahaya untuk di pergunakan jangka panjang, dan berlebihan seharusnya diawasi, pengunanya harus dengan resep dokter.

Dan kami menghimbau bagi warga dan masyarakat, untuk bersama- sama memerangi peredaran,penjualan obat tersebut dan kami pun meminta kepada pihak yang berwajib, untuk menindak tegas hal tersebut, untuk dapat menyelamat kan generasi, kita untuk bangsa dan negara.

Di lain waktu kami pun mengkonfirmasikan hal tersebut ke pihak RT, diwilayah tersebut, beliau pun menyatakan benar itu termasuk wilayah saya, jalan halmahera itu namun adanya aktifitas jual beli obat zenith, tersebut saya tidak mengetahui, ungkap nya.( sugi-jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *