Patroli Destinasi Wisata Krui Pesisir Barat Menjelang Nataru 2024

Pesisir Barat, Lampung – jurnalpolisi.id
Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP-Damkar) Kabupaten Peisir Barat Gelar Patroli Destinasi Wisata di 3 titik, diantaranya : Pantai labuhan Jukung, Pantai Walur dan Pantai Mandiri Sejati, Minggu(24/12/2023)

Patroli tersebut dipimpin langsung Kasatpol PP-Damkar Pesbar, Cahyadi Moeis beserta jajarannya yang dimulai dari Pantai labuhan Jukung, Pantai Walur dan Pantai Mandiri Sejati.

Dalam melaksanakan patroli banyak menjumpai para pengunjung dari luar daerah maupun dalam daerah yang berkunjung.

Di kesempatan itu juga, Kasatpol PP-Damkar Pesbar, Cahyadi Moeis berharap kondisi malam menjelang natal dan tahun baru akan berjalan dengan baik, aman dan kondusip.

“Kita semua berharap pada malam natal dan pergantian tahun, kondisi bisa terkendali aman dan kondusip, walaupun kita tidak ada penjaga untuk rumah ibadah, namun kita tetap sigap dan siaga di bumi Para Sai Batin dan Ulama ini,” ungkap Cahyadi Moeis.

Kasatpol PP-Damkar Pesbar, Cahyadi Moeis juga berpesan kepada para pengunjung yang bermalam dipantai agar selalu menjaga diri dan barang barang beharga, juga ketertiban lingkungan yang ada disekitarnya, serta ikutilah aturan yang ada janganlah membuang sampah sembarangan.

“Semoga Destinasi Wisata Krui Pesisir Barat bisa terpantau dengan baik, dan pengunjung merasa nyaman dan aman seperti yang kita harapkan,” pungkas Cahyadi Moeis. (Zulfikar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *