Pilkada 2024 Kota Tangerang Muncul Sosok “Kuda Hitam”

Kota Tangerang – jurnalpolisi.id

Figur-figur yang bakal maju di Pilkada Kota Tangerang 2024 tetap menjadi perbincangan menarik. Nama-nama yang kerap beredar di publik diyakini punya masing-masing kekuatan secara popularitas dan elektabilitas.

Ada sosok yang sekarang menjadi perbincangan di semua kalangan yaitu Doby Brata Yuda, yang sering di sapa Bang Brata Yuda, yang sekarang menjabat sebagai Ketua Umum DPP BEM, serta di gadang-gadang oleh banyak politisi, adanya dan munculnya kuda hitam yang akan ikut berkompetisi di Pilkada Kota Tangerang 2024.

Bang Brata Yuda sosok pemuda yang banyak bergelut di bidang organisasi serta berjiwa sosial, beberapa organisasi kemasyarakatan serta kepemudaan yang diikuti khusunya di Provinsi Banten, beliau sosok yang ramah, santun serta bertoleransi menjaga nilai-nilai leluhur, tidak membedakan sisi lainya.

Melihat sejarah pada waktu tahun 2019 Bang Brata Yuda, dicalonkan maju sebagai calon kandidat Wakil Walikota Tangerang Selatan, dan akan ada kemungkinan Bang Brata Yuda akan maju di Kota Tangerang.

Kami mengkonfirmasi langsung melalui telepon selular dengan Doby Brata Yuda yang sering di sapa Bang Brata Yuda, mendengar isu kuda hitam maju di Pilkada di Kota Tangerang, apakah Bang Yuda betul akan maju di pilkada 2024.

Beliau menyampaikan ke awak media bahwa terkait pencalonan atau pesta demokrasi yang akan berlangsung di 2024.

“Saya belum terpikirkan sejauh itu, saya masih fokus dengan beberapa kegiatan organisasi kemasyarakatan dan lain-lainya, ya kalau kalangan masyarakat menilai saya, nantinya akan maju atau di sebut kuda hitam, bang Brata Yuda tidak menjadi masalah, itukan hak mereka, toh akhirnya nanti mereka sebagai masyarakat juga yg akan memilih dan menentukan pemimpin di kota tangerang” ucap Bang Brata Yuda. Rabu (13/12/2023).

“Saya berharap jadilah pemilih yang baik siapapun nanti pemimpinya kita hargai dan kita banggakan, kita senangi, karena siapapun yang menjadi walikota dan wakil walikota 2024 beliau adalah pemimpin kita di Kota Tangerang, saya lebih fokus dengan berbuat dulu saja kepada masyarakat, serta berkontribusi kepada pemerintah dan negara” Pesan Brata Yudha.

(Ismail Marjuki JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *