Pentas Seni SD Fransiskus Kota Bukittinggi Maknai Arti Bhineka Tunggal Ika.

Bukittinggi- jurnalpolisi.id

Pentas Seni SD Fransiskus kota Bukittinggi Sumatera Barat, dilaksanakan kegiatan dalam rangka mensyukuri tahun 2023, serta menyongsong tahun 2024 dengan beranekaragam tari dan seni.

Acara tersebut digelar di halaman SD Fransiskus kota Bukittinggi pada Jum’at 12 Januari 2024 yang dihadiri Kepala Sekolah SD Fransiskus
R.Sorta Situngkir, S.Pd, serta para guru-guru SD Fransiskus dan seluruh siswa-siswi.

Lahirkan Pemimpin Amanah, Wawako Bukittinggi Hadiri Pelantikan JSIT Sumbar, dalam wawancara bersama Kepala Sekolah SD Fransiskus kota Bukittinggi Sorta Situngkir memaparkan, pentas seni ini dalam rangka menyambut Tahun Baru 2024 serta mengenang tahun 2023.

Mendikbudristek dan Menag Tegaskan Sekolah-Madrasah Tetap Ada di RUU Sisdiknas
“Semoga di tahun 2024 ini penuh kesuksesan dan mendapatkan berkah dan tetap bersemangat dalam belajar dan mengajar” harap Sorta.

Menurut Sorta, hari ini kita menyaksikan penampilan penampilan dari SD Fransiskus ini beraneka ragam , diantaranya ada tari piring, tadi tortor, solo song, tari Indang, dan lain sebagainya

Jarimatika Perkalian 2 Super Mudah
“Pentas seni ini digelar dengan tema Kebhinekaan yang artinya walaupun berbeda-beda agama suku, maupun ras tetapi kita tetap bersama – sama dan tidak ada perbedaan, ” ungkapnya.

Ia berharap dengan acara pentas seni ini dapat mengubah paradigma masyarakat yang ada diluar sana bahwa SD Fransiskus bukanlah sekolah Kristen.Siswa siswi disini terdiri dari beberapa ragam suku.

“SD Fransiskus adalah SD yang Berbhineka Tunggal Ika yang harus kita sadari bahwa guru-gurunya juga terdiri dari beberapa ragam suku dan agama, ” pungkas Sorta Situngkir.(Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *