Bupati Bengkalis Memberikan Bantuan Tas Sekolah untuk Siswa SMPN 2 Rupat Utara

Rupat,Bengkalis – jurnalpolisi.id

Bupati Bengkalis, Kasmarni, S.Sos, MMP, meluncurkan program pemberian bantuan tas sekolah kepada siswa SMPN 2 Rupat Utara Kabupaten Bengkalis. Penyaluran bantuan tas ini diselenggarakan melalui kerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis.

Program pemberian bantuan tas sekolah telah menjadi salah satu fokus Bupati Bengkalis dengan tujuan mendorong semangat belajar siswa dan memastikan mereka memiliki perlengkapan belajar yang memadai saat berangkat ke sekolah.

Penyaluran bantuan tas sekolah kepada siswa SMPN 2 Rupat Utara melibatkan 50 siswa, termasuk siswa di sekolah induk dan sekolah kelas jauh. Dari jumlah tersebut, 21 siswa berasal dari kelas jauh, sedangkan 29 siswa merupakan siswa sekolah induk, seperti yang diungkapkan oleh Kepala Sekolah SMPN 2 Rupat Utara, Lasmawi, S.Pd.

Pihak sekolah menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan tas sekolah ini, berharap bahwa bantuan tersebut akan mendorong semangat belajar siswa dan membantu mereka meraih prestasi yang lebih baik di masa mendatang.(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *