Launcing Perdana Hadroh Nurul Fajri Al Qunut Dsn Ngunut Desa Jetis Kec Bandungan Kab Semarang.

Semarang – jurnalpolisi.id

Dalam rangka acara Tabligh Akbar Peringatan Isra mi’raj Nabi Muhammad 1445 Hijriah
Senin, 05 Februari 2024.
Dalam rangka memperingati Isra mi’raj Nabi Muhammad Saw 1445 Hijriah di dusun Ngasem Lor RT/Rw 002/002 Jetis Bandungan Kab Semarang, Hadroh Nurul Fajri Al Qunut ikut mengisi acara tersebut.

Dalam acara tersebut dihadiri Bapak Kades Sevlend Cws beserta perangkat desa lainnya, dan tokoh Pemuka agama daerah dan luar daerah.
Acara Isra’ Mi’raj tersebut tidak ada sambutan dari berbagai sumber lainnya hanya dari panitia saja, dikarenakan biar acara berjalan lancar dan tidak ada unsur politik dimasa masa ini, jadi hanya fokus pada acara.

Untuk tausiyah diisi oleh Drs KH Usman dari Temanggung dan pembacaan Ayat-ayat Suci Al Quran diisi oleh Ustadz Burhanuddin Dari Semarang.

Tausiyah ” Hanya berkaitan dengan Hari Isra mi’raj dan bagaimana kita sebagai kaum Muslim bisa menjadi kaum yang benar-benar Umatnya Nabi Muhammad SAW, itu sebagian tausiyah dari beliau Drs KH Usman, serta mengajak kita sebagai umat muslim harus rajin dan taat dalam beribadah.

Drs KH Usman juga menyabut dengan baik Hadroh Nurul Fajri Al qunut serta berkolaborasi.
Hadroh Nurul Fajri Al qunut dibentuk 18 februari 2023 yg diketahui oleh Bapak Salman Abdilah, untuk vocal utama Arfin mailHendra/ Ismail Al Qunuti. Serta pengiring vocal lainnya Bapak, Sunar, Jasman, Aris, Subadi, dan Agus. Serta untuk pengiring musik dari warga Ngunut.
Bapak Ngateno Widodo selalu perangkat dusun atau Bekel mensuport warganya, bahkan beliau juga ikut andil dalam acara Hadroh tersebut, acara demi acara berjalan dengan baik.
Reporter JPN Budiono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *