Camat Pangkatan Mewakili Bupati Labuhan Batu Sertijabkan Tumirin Dan Hazran Selamat Rambe Dari Kades.

Labuhan Batu -: jurnalpolisi.id

Dua Kepala Desa di Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhan Batu Propinsi Sumatera Utara, Rabu ( 7/2/2024) setelah habis masa jabatannya, oleh Bupati Labuhan Batu yang diwakili Camat Pangkatan, Datar Sirait. SH. diserah terima jabatan pada penggantinya.

Kedua Kades yang dimaksut Kades Perkebunan Pangkatan, Tumirin diserah terimakan pada penggantinya Amin Awaluddin. SE. sedangkan Kades Pangkatan Hazran Selamat Rambe, diserah terimakan pada penggantinya, Deni Wahyuni. M Pd.

Hadir dalam acara sertijab, Camat Pangkatan Datar Sirait. SH. Kadis Pora Labuhan Batu, Hulwi, Kadis Sosial Labuhan Batu, Rizal. Hasibuan, Para Kades se Kecamatan Pangkatan, Para Kaur Kecamatan Pangkatan dan kedua Kades yang disertijabkan.

Sebelum acara sertijab ke dua Kades dalam sambutannya mengatakan, selama menjabat Kades selama 6 tahun, dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom masyarakat, kemungkinan ada kesalahan maupun kesilafan, kami selaku Kades mohon dimaafkan, ujar mereka.

Sedangkan Camat Pangkatan, usai acara sertijab pada kedua Kades, mengucapkan terimakasih atas darma bhaktinya selama 6 tahun menjabat sebagai Kades, selanjutnya Camat juga memohon maaf atas kesalahan dan kesilafan selama Kedua Kades menjabat di Desa masing masing.

Selanjutnya pada kedua pengganti Kades, Camat berharap dalam melaksanakan roda pemerintahan di Desa dapat bekerja sama dengan para perangkat desa, himbau Camat mengahiri

Penulis berita

Syafruddin. As

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *