Dinas Pendidikan Kabupaten Pesisir Barat Gelar sosialisasi Bantuan Dana Operasional Sekolah (BOS)

Pesisir Barat Lampung – jurnalpolisi.id

Hadir dalam acara tersebut, Erik Putra (Kepala Bidang Pendidikan Dasar), Kepada Sekolah dan bendahara Kecamatan Way Krui, Pesisir Tengah, Krui Selatan dan Pesisir Selatan dan dewan guru SDN 57 Krui.

“Sosialisasi tersebut dikhususkan untuk SD di beberapa Kecamatan ,Way Krui, Pesisir Tengah, Krui Selatan dan Pesisir Selatan”

“Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Edwin Kastolani Burtha, melalui Kepala Bidang Pendidikan Dasar, Erik Putra menyamapai kan , sosialisasi tersebut bertujuan untuk mensinergikan berbagai regulasi terkait pengelolaan BOS Sekolah Dasar Negeri (SDN) di masing-masing sekolah.

Dengan demikian, segala bentuk upaya peningkatan kualitas mekanisme penyaluran dana BOS SDN Tahun Anggaran (TA) 2024, dapat diketahui bersama guna mempermudah dan memperlancar penyaluran dan pencairan dana.

Sosialisasi BOS sangat penting dilaksanakan agar setiap satuan Pendidikan dapat memahami sejumlah kebijakan terkait BOS 2024 yang dalam pelaksanaanya terdapat perbedaan di tahun sebelumnya.

sosialisasi harus disimak oleh para Kepala Sekolah dan Guru lainnya, tujuan adalah dalam pelaksanaan dan penggunaan BOS tahun 2024 sesuai dengan mekanisme dan peraturan yang berlaku, ucapnya Erik.(Zulfikar)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *