Dua Kades Kecamatan Pangkatan Melakukan Sertijabkan

Labuhan Batu – jurnalpolisi.id

Setelah habisnya masa jabatan 2 Kepala Desa di Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhan Batu Propinsi Sumatera Utara, yakni Tumirin sebagai Kades Perkebunan Pangkatan dan Hazrul Selamat Rambe sebagai Kades Pangkatan, oleh Bupati Labuhan Batu, yang diwakili Camat Pangkatan, Datar. Sirait. SH, Rabu ( 7/2/2024) kedua Kades tersebut di Serah Terima Jabatan.

Kades Perkebunan Pangkatan, Tumirin disertijabkan pada penggantinya, Amin Awaluddin. SE, sedangkan Kades Pangkatan, Hazrul. Selamat Rambe disertijabkan pada penggantinya, Deni Wahyuni. A Md.

Sertijab kedua Kades tersebut, dilaksanakan Camat Pangkatan Datar Sirait. SH , mewakili Bupati Labuhan Batu mengambil tempat di Aula Kantor Camat Pangkatan.

Hadir dalam acara sertijab, Camat Pangkatan, Datar Sirait. SH. Kadispora Labuhan Batu, Hulwi, Kadis Sosial Labuhan Batu, Rizal. Hasibuan, Para Kepala Desa se Kecamatan Pangkatan serta Kedua Kades yang disertijabkan, serta para Kaur Kecamatan Pangkatan.

Dalam sambutannya Camat Pangkatan, usai pelaksanaan sertijab, mengucapkan terimakasih pada kedua Kades yang baru disertijabkan, selama bertugas sebagai Kades, besar kemungkinan kalian sewaktu menjabat, ada kesalahan dan kesilafan dari saya sebagai Camat, saya atas nama pribadi maupun secara kedinasan, saya mohon dimaafkan. sebut Camat.

Semoga setelah nantinya kedua Kades yang sudah habis masa jabatannya, dapat berbaur pada warga masyarakat disekitar lingkungan.

Kemudian Camat Pangkatan, pada Kedua pengganti 2 Kades, mengharapkan, semoga kalian dapat mengemban amanah yang diberikan oleh Pemerintah Daerah, dengan baik, dan bertanggung jawap, dan senantiasa dalam melaksanakan roda pemerintahan di Desa, kiranya dapat bersinergi dengan para perangkat Desa lainnya. himbau Camat mengahiri.

Penulis berita

Sudarto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *