Ciptakan Pemilu Damai 2024, perwakilan Element Masyarakat Kab. Semarang Nyatakan Dukungan

Semarang – jurnalpolisi.id

Harapan Pemilu damai 2024 di Kab. Semarang, menjadi harapan tersendiri semua kalangan element masyarakat, tanpa terkecuali dari kalangan pemuka agama di Kab. Semarang.

Melalui pernyataannya pada Senin 5 Februari 2024, Pengurus daerah jamaah Al Khidmah Kab. Semarang. Dimana menyatakan sikap mendukung penuh pemilu damai di wilayah Kab. Semarang.

Disampaikan langsung pengurus daerah jamaah Al Khidmah Kab. Semarang Ustadz Supriyono beserta para pengurus lainnya, dimana pihaknya menyatakan menjunjung tinggi Pancasila dan UUD 1945 sebagai pedoman terciptanya Pemilu damai 2024.

“Dengan landasan Pancasila dan UUD 1945, Kami menyatakan sikap mendukung terciptanya pemilu damai di Kab. Semarang. Serta menolak Politik Uang, penyebaran Hoax dan Kampanye hitam.” Ungkapnya.

Sikap ini dinyatakan pihak pengurus Al Khidmah sebagai langkah kongkrit ikut menciptakan suasana yang kondusif, serta toleransi yang tinggi diantara umat beragama di wilayah Kab. Semarang.

“Kami sebagai umat beragama, selalu mendukung situasi damai di wilayah Kab. Semarang. Dan kami yakin umat beragama yang lain pun mempunyai harapan yang sama, dimana suatu perbedaan bukan menjadi ajang untuk bermusuhan.” Pungas Ustadz Supriyono.

Koordinator liputan Jateng Diy Bendoz.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *