Komsos Dengan Warga Binaan Peltu Dadang Dj Bahas Keamanan dan Kebersihan Lingkungan

Palembang – jurnalpolisi.id

Babinsa Koramil 418-08/Sako, Kodim 0418/Palembang Peltu Dadang Dj melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) bersama masyarakat Bapak Habibtulah di jln Swadaya Rt 05 Rw 04 Kel. Srimulya Kec. Sematang Borang. Jum’at, (02/02/24).

Dalam Komunikasi Sosial yang dilaksanakan Peltu Dadang Dj tersebut membahas tentang Keamanan dan kebersihan Lingkungan sekitar serta juga memberi himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan, yang Saat Ini Cuaca Tidak Menentu Kadang Hujan Dan Panas.

“Inilah fungsi kita berkomunikasi sosial kepada masyarakat jika ada sejumlah permasalahan Terutama keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar Wilayah Binaan binaan kita bisa diselesaikan bersama,” Ucap Babinsa.

Komunikasi sosial (Komsos) dilakukan Babinsa Kel Srimulya Peltu Dadang Dj selain sebagai wujud kepedulian TNI kepada rakyat juga untuk sarana silaturahmi untuk menjalin keakraban.

Peltu Dadang Dj menambahkan selama ini di wilayah Binaan di Kel Srimulya Kec Sematang Borang sudah tertib dan aman.

“Kita sama-sama bertanggung jawab menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar kita, Jadi secara bersama sama mari menjaga lingkungan yang selama ini sudah aman, terutama dari tindakan kriminal dan penyalahgunaan narkoba,” Ujar Babinsa.

Dalam kesempatan itu Babinsa Kel Srimulya, Koramil 418-08/Sako Peltu Dadang Dj juga menghimbau agar warga masyarakat Dalam Kegiatan Pesta Demokrasi Atau Pemilu 2024 Gunakan Hak Pilihnya Jangan Golput untuk Kemajuan Indonesia 5 Tahun ke depan. Tutup Peltu Dadang Dj.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *