Babinsa Lebung Gajah Rutin Melaksanakan Kegiatan Pemeliharaan dan Pembinaan Kampung Pancasila

Palembang – junalpolisi.id

Babinsa Kel.Lebung gajah Koramil 418-08/Sako Kodim 0418/Plg Peltu Sarbini dan Pelda Kardi rutin melaksanakan kegiatan Pemeliharaan dan Pembinaan kampung Pancasila di lingkungan Rt.27 Rw.12 Jln.Betawi raya Kel.Lebung gajah Kec. Sematang Borang Palembang. Jumat (2/1/2024).

Dalam Komsos tersebut Babinsa Lebung gajah Peltu Sarbini dan Pelda Kardi bersama warga binaan, Babinsa Memberikan pemahaman tentang butir butir Pancasila kepada warga.

Dengan harapan agar warga ada rasa cinta dan bangga kepada Tanah air negara Indonesia, pentingnya adanya rasa Persatuan dan Kesatuan antar warga, Babinsa juga Mengharapkan kepada warga kampung Pancasila agar diterapkan juga dilingkungan dan di dalam keluarganya masing-masing.

“Di samping itu juga Babinsa mengingatkan kembali kepada warga agar kita saling menghormati antar pemeluk agama satu sama lainnya. Dan juga agar selalu menjaga kebersihan di lingkungannya, terutama aliran air yang tersumbat agar tidak terjadi banjir di saat hujan turun.

Babinsa Mengingatkan dan Menghimbau kepada warga binaan bahwa saat ini sudah memasuki tahun Politik, agar di tahun Politik ini warga jangan mudah Terprovokasi dan terpengaruh terhadap situasi saat ini, jangan mudah dipecah belah oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dalam menjaga Persatuan dan kesatuan bangsa yang kita cintai,” Ungkap Babinsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *