Kunjungan Kerja Dalam Rangka Silaturahmi Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Serang di Polsek Tirtayasa dan Baksos Bhayangkari Peduli

Serang – jurnalpolisi.id

Polsek Tirtayasa Pada Hari Kamis (01/02/2021), telah dilaksanakannya kunjungan kerja Silaturahmi Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Serang Ibu Titin Chandra yang di dampingi oleh Wakil Ketua bhayangkari cabang Serang beserta rombongan Polres Serang.

Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polres Serang tiba Di Polsek Tirtayasa dan diterima langsung oleh Ketua Ranting Polsek Tirtayasa Ny. Novi Yogi beserta Pengurus dan anggota Bhayangkari Ranting Polsek Tirtayasa, selanjutnya Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Serang diterima diruangan Aula Polsek Tirtayasa.

Kegiatan selanjutnya dilaksanakan pemeriksaan Administrasi, diruang administrasi Bhayangkari Ranting Tirtayasa dan di lanjutkan dengan baksos Bhayangkari Peduli oleh ketua Cabang Bhayangkari Polres Serang beserta rombongan.

Dengan adanya bantuan dari Ketua Cabang Bhayangkari Polres Serang dapat membantu masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum polres Serang.( Mashudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *