Opening Mie Gacoan Cabang Alam Sutera, Taat Pajak Daerah dan Patuhi Peraturan Pemerintah Kota Tangerang Selatan

Tangerang – jurnalpolisi.id

Siapa yang tak kenal dengan merek mie pedas yang satu ini? Ya, Mie Gacoan merupakan waralaba restoran yang menyajikan mie pedas sebagai menu andalannya.

Berdiri tahun 2016, dijelaskan Endhy, Mie Gacoan, merupakan produk asli Indonesia dengan harga jual yang sangat terjangkau miring dan murah, sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Dia menambahkan, kehadiran Mie Gacoan di Kota Tangerang Selatan ini akan memberikan dampak positif kepada masyarakat.

Salah satunya, dengan mempekerjakan warga sekitar dan benar-benar memprioritaskan warga untuk dapat berkembang dan menjadi karyawan, karena Memang salah satu program dari Mie Gacoan adalah memberikan manfaat yang baik pada setiap wilayah Mie Gacoan.

Mie Gacoan juga berterimakasih kepada Tokoh Masyarakat dari Kepala Kelurahan, Camat hingga pemerintah Kota Tangerang Selatan yang dimana sejak awal membantu untuk menginformasikan kepada masyarakat adanya lowongan pekerjaan di tempat kami.

Dan Mie Gacoan tetap konsisten membantu pemerintah kota Tangerang Selatan untuk membuka lapangan pekerjaan guna mengurangi pengangguran di Kota Tangerang Selatan.

“Karena memang salah satu program dari Mie Gacoan adalah memberikan manfaat yang baik pada setiap wilayah cabang Mie Gacoan. Di Kota Tangerang Selatan khususnya di daerah Serpong untuk warga lokal itu hampir semua orang pekerja atau crew berasal dari warga lokal dan untuk pekerja parkir yg di lapangan juga berasal dari warga sekitar resto atau lingkungan” ucap Endhy.

Ia berharap adanya Mie Gacoan juga bisa menambah pajak asli daerah yaitu dari segi pajak resto dan pajak parkir, serta Mie Gacoan berusaha untuk taat dengan ketentuan yang sudah ada di Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

“Pada intinya kehadiran Mie Gacoan ini memberikan dampak yang sangat positif daripada mudaratnya,” ungkap dia.

Endhy juga mengatakan bahwa PT. Pesta Pora Abadi tetap menjaga konsistensi nya dalam membantu pemerintah daerah untuk mengurangi pengangguran dengan cara membuka lapangan pekerjaan.

“Karena kedai Mie Gacoan ini berasal dari usaha kecil menengah (UKM). Dan kami pastikan semua menunya Halal pastinya kaldu, tepung, bawang goreng, minuman semua menu sederhana berbahan buah-buahan yang masih segar,” terang Endhy.

Selain menu andalan Mie Gacoan, ada berbagai pilihan menu mie, diantaranya Mie Suit, dan Mie Hompimpa. Juga ada pilihan lain bermacam dimsum dengan tampilan sajian ala masakan tradisional Jepang. Dan minuman yang patut dicoba antara lain Es Gobak Sodor, Es Teklek, Es Sluku Bathok dan Es Petak Umpet.

Mie Gacoan di cabang alam sutera ini buka Pukul 08.00 hingga Pukul 23.00 WIB.

(Ismail Marjuki JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *