Raih Suara Terbanyak Di Dapil lll, Pither Tjuandys Dipastikan Mulus Melenggang Ke Parlemen

BANDUNG BARAT, jurnalpolisi.id

Calon Legislatif (Caleg) Partai Demokrat Dapil lll (Cisarua, Parongpong, Lembang), Pither Tjuandys, S.Ip., MM., berhasil mengamankan satu kursi DPRD Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Dari hasil hitungan sementara yang diketahui tertanggal 19 Februari 2024, Pither berhasil meraih suara terbanyak 8.569 suara, dari perhitungan jumlah TPS yang sudah masuk sebanyak 895. Pither meraih suara 78,92 persen di Dapil lll.

“Alhamdulillah, kami sebagai masyarakat juga sudah memprediksi sebelumnya kalau Pak Pither bakal menang dan melanjutkan kembali pengabdiannya kepada masyarakat. Itu belum semua TPS masuk, tapi kami yakin Pak Dewan juara,” kata Enjang, warga Lembang, pada Selasa (20/2/2024).

Keberhasilan Pak Pither, sambungnya menuturkan, tak hanya kekompakan Tim suksesnya saja yang kompak, politikus dari Partai Demokrat juga telah membuktikan kerja nyatanya.

“Beliau itu dari rakyat, dipilih rakyat, untuk rakyat. Masyarakat itu menilai, mana Dewan yang benar-benar selalu ada untuk rakyat. Mungkin hanya itu, saya tidak bisa bicara apa-apa lagi, pokoknya Pak Pither lanjutkan pengabdiannya,” pungkasnya.(DRIVANA).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *