Desa Cimanggu Sabet Juara Antar Desa Dalam Turnamen Voli Dandenkavkud 2024

BANDUNG BARAT, jurnalpolisi.id

Turnamen Voli memperebutkan piala Komandan Detasemen Kavaleri Berkuda (DanDenkavkud) Cup tahun 2024 rampung digelar, Minggu (3/3/2024).

Desa Cimanggu perwakilan dari Kecamatan Ngamprah menjadi juara antar Desa dari lima Kecamatan yang mengikuti turnamen tersebut.

Diketahui, lima Kecamatan di Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang mengikuti Turnamen Voli Dandenkavkud 2024 di Parongpong, yakni Padalarang, Ngamprah, Cisarua, Parongpong dan Lembang.

Melalui turnamen ini Kepala Desa Cimanggu Budi Mulyana, S.Ap mengharapkan lahir bibit-bibit atlet Bola Voli yang berprestasi, sehingga dapat mengharumkan nama Desa Cimanggu, Kecamatan Ngamprah, KBB khususnya, Indonesia pada umumnya.

“Dengan adanya Turnamen Bola Voli yang diselenggarakan oleh Denkavkud tahun 2024 ini yang di ikuti lima Kecamatan antara lain Padalarang, Ngamprah, Cisarua, Parongpong dan Lembang, alhamdulillah Desa Cimanggu bisa menjadi Juara 1. Mudah-mudahan Turnamen ini bisa di laksanakan tiap tahun sehingga memotivasi anak-anak muda pecinta olahraga Bola Voli semakin berprestasi, ujarnya, Senin (4/3/2024).

Kepala Desa Cimanggu yang juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Ngamprah itu juga mengucapkan terimakasih kepada Dandenkavkud yang telah menyelenggarakan Turnamen Voli antar Desa.

“Semoga Denkavkud semakin jaya, turut memajukan olahraga Bola Voli ini. Dan tak lupa saya ucapkan terimakasih juga kepada warga masyarakat Desa Cimanggu yang sudah mendukung dalam kegiatan tersebut,” ucap Budi.

DRIVANA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *