Antusias Tinggi Warga Binaan Lapas Banyuwangi Semarakkan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60

Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuwangi Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur turut berpartisipasi dan memeriahkan serangkaian acara dalam memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 tahun 2024 di Lingkungan Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Serangkaian kegiatan yang dimaksud kali ini merupakan perlombaan bagi warga binaan pria maupun wanita.

Kegiatan yang dilombakan yaitu bulu tangkis bagi warga binaan wanita dan tenis meja bagi warga binaan pria yang dilaksanakan pada waktu yang berbeda di Aula Sahardjo Lapas Banyuwangi serta permainan bola voli bagi warga binaan pria di Lapangan Blok Timur Lapas banyuwangi, Kamis (19/4).

“Antusiasme yang tinggi dan semangat yang menggelora terpancarkan dari setiap wajah warga binaan dan ini terjadi dari tahun ke tahun selama kami memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan,” sambut Kalapas Banyuwangi, Agus Wahono.

“Seluruh rangkaian kegiatan memang seharusnya dilaksanakan dan didukung secara penuh oleh pegawai maupun warga binaan di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM khususnya pada Divisi Pemasyarakatan agar terlaksana dengan baik, lancar dan sukses serta meriah,” tambahnya.

Menurutnya, hal itu juga sebagai bagian dari sarana rekreasi dan refreshing bagi Warga Binaan. “Hal ini juga sebagai upaya menjaga kesehatan mental Warga Binaan,” tutupnya.

Boby & Putri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *