Komunitas Trail Pati “Bolone Lutfhi” Siap Kawal Irjen Pol. Ahmad Luthfi Maju Pilgub Jateng

PATI – jurnalpolisi.id

Bursa Pemilihan Gubernur Jawa Tengah tahun 2024 semakin ramai, beberapa nama mulai bermunculan dan beredar di masyarakat, Seperti salah satunya adalah Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, Rabu (1/5/24).

Dukungan terhadap Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju menjadi calon gubernur Jateng bermunculan dari berbagai lapisan dan komunitas yang ada di masyarakat.

Tidak ketinggalan komunitas trail di Pati yang menamakan dirinya “BOLONE LUTFI” menyatakan siap mendukung pencalonan Irjen Pol Ahmad Luthfi sebagai Calon Gubernur Jateng.

Disampaikan langsung oleh Koordinator Komunitas trail “BOLONE LUTFI” Pati Aceng Sutiyono menyatakan, bahwa pihaknya bersama seluruh anggota komunitas siap mendukung Irjen Pol Ahmad Lutfi sebagai Gubernur Jateng.

Aceng menambahkan, Ahmad Lutfi adalah merupakan sosok Pemimpin yang sederhana dan dekat dengan masyarakat, apalagi dengan kalangan komunitas trail.

Di beberapa event Ahmad Lutfi sering menyempatkan diri untuk hadir mengikuti kegiatan trabas baksos.” Memang hampir bisa dipastikan bahwa event trabas yang sering diselenggarakan oleh komunitas trail disamping sebagai sarana olah raga dan hiburan.

Tetapi juga sebagai sarana untuk melakukan kegiatan-kegiatan sosial, diantaranya pembangunan masjid atau tempat-tempat ibadah, pemberian sembako kepada masyarakat kurang mampu, pelayanan kesehatan gratis dan penanaman pohon pada beberapa lahan kritis.

Kebersamaan Ahmad Lutfi dengan komunitas trail bukan hal yang asing lagi, ia di kalangan komunitas trail ibarat di rumah sendiri.

Sehingga tidak heran jika komunitas trail di Pati siap mendukung Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfi untuk maju menjadi Kandidat Calon Gubernur Jateng”, tutup Aceng Sutiyono.(@Gus Kliwir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *