JELANG BUKA PUASA, POLSEK BOJONEGORO KOTA BAGIKAN TAKJIL DAN NASI KOTAK KEPADA WARGA DI JALAN SELAMA BULAN RAMADHAN

Bojonegoro – jurnalpolisi.id

Jumat berkah pertama bulan ramadhan 1445 H/2024 M, Polsek Bojonegoro Kota tetap menunjukkan komitmennya untuk terus berbagi dan peduli terhadap sesama dengan membagikan takjil dan nasi kotak untuk berbuka puasa kepada warga di jalan.

Bila pada hari Jum’at berkah pekan sebelumnya berbagi nasi kotak kepada murid murid sekolah Dasar serta para tukang ojek / becak, namun saat ramadhan ini diganti dengan berbagi takjil dan nasi kotak di sore hari saat menjelang buka puasa.

Program berbagi takjil dan nasi kotak pekan pertama ini dilakukan di Jalan Rajekwesi tepatnya di traffic light perempatan jembatan sosrodilogo dan depan stasiun kereta api Jalan gajah mada, kecamatan bojonegoro, kabupaten bojonegoro, Jum’at (15/03/24).

Sebanyak 50 bungkus paket yang terdiri atas nasi kotak dan takjil dibagikan ke pengguna jalan yang melintas dijalan tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto, S.H., S.I.K, M.Si. melalui Kapolsek Bojonegoro Kota Kompol Mukodam, A.Md., S.Kom., mengungkapkan, “Kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada sesama atas berkah serta syukur datangnya bulan suci Ramadhan.” ungkapnya

Ia menyampaikan bahwa, masyarakat yang melintas begitu antusias saat menerima bingkisan nasi kotak dan takjil tersebut.

“Antusias pengguna jalan sangat baik saat menerima takjil tersebut, mereka mengucapkan banyak terima kasih, bahkan tak jarang dari mereka yang menerima takjil mendoakan agar tetap dalam lindungan Allah SWT,” ujarnya.

terpantau dilapangan personel Polsek Bojonegoro Kota yang terlibat dalam pembagian takjil dan nasi kotak yaitu Bripka Rully dan Briptu Hendry dipimpin oleh Iptu Himawan Susanto, S.H. selaku panit intelkam polsek bojonegoro kota

“Insya’ Allah pembagian nasi kotak dan takjil akan rutin dilakukan selama bulan ramadhan yang penuh berkah ini,” pungkas Kapolsek yang sedang menunaikan ibadah buasa ramadhan.

Mochammad Ali Afandi. SH.
Jurnal Polisi News Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *