Polres Bogor Bersama Kodim 0621 Satpol PP dan Dishub Laksanakan Patroli 3 Pilar Guna Menjaga Kamtibmas dan Ciptakan Situasi Aman

Bogor –

Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukumnya Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K., melaksanakan kegiatan patroli 3 pilar yang dilakukan oleh Polres Bogor pada tanggal 2 Maret 2024, apel kegiatan yang diadakan di lapangan apel Mako Polres Bogor mulai pukul 22.00 WIB, merupakan awal dari serangkaian kegiatan yang bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Bogor.

Acara tersebut dipimpin oleh Wakapolres, Kompol Adhimas Sriyono Putra, S.I.K., M.M., dan dihadiri oleh sejumlah pejabat utama, antara lain Kabag Ops, Kasat Narkoba, Kasat Samapta, Kasat Reskrim, Pawas serta beberapa perwakilan instansi terkait seperti Satuan Samapta Polres Bogor, Kodim 0621/Kab. Bogor, Sat Pol PP Kab. Bogor dan Dishub Kab. Bogor.

Dalam arahan apel, Wakapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang hadir, menekankan pentingnya memberikan rasa aman kepada masyarakat, serta mengingatkan untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan melakukan patroli di daerah potensial kejahatan lainnya.

Apel berlangsung dengan lancar dan diikuti dengan pelaksanaan patroli pada pukul 22.30 WIB, rute patroli meliputi jalur strategis, seperti Jl. Raya Tegar Beriman, Tugu Pancakarsa, Pakansari, Kantor Bawaslu Kab. Bogor, Kantor KPU Kab. Bogor dan berakhir di Mapolres Bogor pada pukul 23.30 WIB, selama perjalanan anggota patroli melibatkan instansi terkait untuk memastikan keberlanjutan situasi yang aman dan kondusif.

Kegiatan ini memberikan hasil positif dengan tidak adanya insiden signifikan selama patroli berlangsung, situasi Kamtibmas tetap terjaga, sesuai dengan harapan dan tujuan dari pelaksanaan patroli 3 pilar.

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K., menyampaikan rasa syukur atas kerjasama dan dedikasi seluruh anggota yang telah menjalankan tugas dengan baik, semangat untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kab. Bogor menjadi landasan utama dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Bogor.

(Sumber: Humas Polres Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *