Diduga Akibat Kelailaian Penjualan BBM di Langgur Terbakar

Malra, – jurnalpolisi.id

Sijago merah kembali mengamuk, satu Indikos menjadi sasaran empuk, api bermula dari tempat penjualan BBM jenis Pertalita, Sabtu (20/04/2024), sekitar pukul 17:00 WIT

“Awalnya kami hanya melijat api dalam keadaan yang kecil, dikarenakan penjualan Pertalite, sehingga api menyebar dengan sangat cepat,”ujar Saksi Mata yang enggan dipublikasihkan

Saksi mata menyampaikan bahwa kebakaran bermula dari bagian luar bagunan Indikos, lalu kemudian menyerang dengan cepat bangunan disebalahnya.

Alhasil indikost tersebut juga ikut terbakar, namun satu hal yang menjadi perhatian warga karna letak lokasi tepat berada di depan jalan umum menuju desa Debut Kecamatan Kei Kecil, Kabupaten Maluku Tenggara (Malra)

Beruntungnya api berhasil dijinakan dengan cepat oleh kendaraan truck yang saat itu sedang melintas dengan membawa dua blong air, sehingga api pun berhasil dipadamkan.

Adapun kerugian yang diakibatkan dari amukan sijago merah itu mencapai puluhan juta rupiah. Sementara itu pemilik Kos Ny. Ida Ditubun yang di hubungi belum juga memberikan komentarnya.

Berdasarkan informasi yang dirangkul di lokasi kejadian, salah satu warga juga menyebutkan, bahwa kejadian saat penyiraman bensin kebotol yang hendak di jual, anak korban menjatuhkan bensin (Pertalite) di atas terminal (colokan listrik) hingga menyebabkan timbulnya percikan api.

Lalu tidak lama api pun menyebar hingga ke sebalah tempat penjualan BBM jenis Minyak Tanah (Mitan) dan kebaran pun tak dapat dihindarkan. Beruntungya tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran itu.

Sebagai informasi mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Malra, hingga api berhasil dijinakan tidak mendatangi lokasi kebakaran. Dan satu hal yang tak kala penting pemilik bensin enceran yang berjualan juga tinggal di kos – kosan tersebut.

Publish by (Melky_JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *