Giliran PAN Hanubun Bilang Akan Sejahtrakan Masyarakat

Malra – jurnalpolisi.id

Menjadi partai ke 4 pengambilan formulir Bakal Calon (Balon) Bupati Maluku Tenggara, petahana Hj. Muhamad Thaher Hanubun datangi kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Jl. Jendral Sudirman, Jum’at (26/04/2024)

Meski demikian mantan Bupati yang pernah dijuluki Bapak Pembangunan tersebut telah memberi isyarat bahwa dirinya pasti akan mengantongi Rekomendasi dari partai berlambang matahari itu.

“Ini adalah partai ke empat yang saya datangi sejak dibukanya penjaringan oleh partai politik,”sebut Hanubun saat di depan kantor DPD PAN

Selanjutnya pria yang kerap disapa MTH tersebut mengakui, bahwa sejak dirinya bergabung ke partai politik dan memulai karier politiknya, Partai Amanat Nasional adalah partai yang pertama membuat dia ada dalam sebuah nuansa perpolitikan.

“Jadi PAN adalah partai pertama saya sejak bergabung ke kanca perpolitikan,”ujar Thaher

MTH juga menjelaskan bahwa alasan dirinya mengambil formulir Balon Bupati Maluku Tenggara (Malra) ke DPD PAN, yaitu ingin mesejahtrakan masyarakat seperti halnya pada visi dan misi lima tahun lalu. Itupun jika partai PAN tidak ragu menjatuhkan pilihan kepada dirinya.

Sementara Hanubun yang tiba tepatnya pukul 16:40 WIT juga di dampingi sejumlah tim dan relawan tetap terlihat kompak dan solid, juga sangat menunjukan kebesaran akan masa kepemimpinanya selama lima tahun.

Dikatakan bahwa dirinya akan tetap mengikuti ketentuan dan proses yang ada di partai PAN itu sendiri. “sehingga apa yang disampaikan akan saya baca dan saya lihat, kalau memang tuhan menghendaki,”pinta Hanubun

Dan usai mengambil formulir di partai PAN, MTH juga melanjutkan ke partai pengusung pemenang Pilpres 2024-2029 (Partai Gerindra)***

Publish by (Melky_JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *