Hasilkan 15.000 Alumni, Dr.H.Fadli Optimis Hipnosis Jadi Profesi mulia

Makassar Sulawesi selatan, jurnalpolisi.id

LPK Indonesia Hipnosis Centre (IHC) adalah Lembaga terbesar di Indonesia yang resmi dan telah terakreditasi yang berani bergerak dalam bidang Hipnosis dan Hipnoterapi menurut Dr.H.Fadli Tahar,CHt(IACT-USA).

Salah satu trainer IHC yang juga merupakan ketua KITA IHC SULSELBAR lembaga ini telah menghasilkan lebih dari 15.000 Alumni yang tersebar hampir di semua kab/kota di Indonesia yang anggotanya dari berbagai lintas profesi seperti, Dokter, TNI, Polri, PNS,Swasta, Pengusaha, profesional dll, setiap alumni berhak mendapatkan gelar resmi non akademik certified CH, CHt, CHM dan CI yang di akui dengan trainer terakreditasi.

Namun tak dapat di pungkiri konotasi negatif ilmu hipnotis masih sangat besar di masyarakat karena banyak di pakai untuk berbuat kriminal, menurut Dr.H.Fadli itulah tugas kita membuat hipnosis ini menjadi profesi mulia karena menurutnya hipnotis/hipnosis tidak jahat hipnosis itu ibarat pisau tergantung siapa yang memegang keahlian itu bisa di pakai baik bisa di pakai jahat tergantung siapa manusianya.

Jadi jangan hipnotis yang di salahkan buktinya dewasa ini banyak di pakai mengobati dan mempercepat penyembuhan pasien karena dapat membantu mengubah pikiran perilaku dan perasaan.

Menurut dr.Aisah Dahlan, CHt,CI yang merupakan juga salah satu alumni terbaik IHC sikap dan perilaku kita dominan di pengaruhi oleh pikiran bawah sadar yaitu, sekitar 90% dan datanya permanen.

Untuk itu peran hipnoterapi yang memahami tentang pikiran bawah sadar sangat di butuhkan untuk membantu menangani bebeberapa penyakit yang di sebabkan karena pikiran seperti Stroke Cancer, asam lambung akut dan semua penyakit yang berhubungan dengan pikiran perilaku dan perasaan.
(TIM JURNAL POLISI NEWS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *