Kecelakaan !! Kasat Lantas Dan Kapolsek di Polres Kuansing Mengalami Jatuh Dari Udara

Teluk Kuantan – jurnalpolisi.id

Warga di kawasan simpang empat pasar Teluk Kuantan, tak jauh dari Tepian Narosa, mendadak panik lantaran sebuah paramotor yang melintasi udara untuk patroli udara terjatuh, Senin ( 15/4/2024

Dari info saksi , yang mengendarai paramotor itu merupakan perwira di Polres Kuansing, yakni Kapolsek Kuantan Mudik AKP Hendra Setiawan SH dan Kasat Lantas AKP Boy Setiawan. Dari kesaksian warga setempat, keduanya terpental ke aspal karena jatuh dari udara.

Namun, AKP Boy yang duduk di bagian belakang Paramotor hanya mengalami luka ringan. Akan tetapi rekannya AKP Hendra mengalami luka cukup serius di kepala hingga harus dilarikan ke RSUD Teluk Kuantan.

Informasi yang diperoleh Pekanbaru MX, kedua perwira Polres Kuansing itu jatuh dan parasut paramotor menyangkut di tiang listrik di sekitar lokasi. Sebelum kejadian, keduanya sempat dilihat masyarakat Kuansing yang tengah menyaksikan jalannya pacu jalur mini latihan bersama se-Kenegerian Teluk Kuantan melintas di kawasan Tepian Narosa Teluk Kuantan.

Namun tak lama kemudian, kecelakaan udara itu terjadi. Diduga, mesin paramotor yang digunakan keduanya mati mendadak saat berada di udara.

“Kalau penyebabnya, belum tahu kita. Tapi keduanya memang memantau latihan bersama pacu jalur mini se-Kenegerian Teluk Kuantan yang dilaksanakan di arena Tepian Narosa Teluk Kuantan”, kata Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH yang dikonfirmasi Senin malam.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap menyebutkan, luka serius dialami Kapolsek Kuantan Mudik Hendra Setiawan. Sementara Kasat Lantas Boy Setiawan tidak mengalami luka serius.

Sesaat kejadian, Kapolsek Kuantan Mudik Hendra Setiawan yang mengalami cedera di bagian leher dan perut dilarikan ke RSUD untuk mendapatkan tindakan medis.

“Kalau patah, informasi sementara tidak ada. Dan tadi sudah sadar. Hanya saja dalam tindakan medis. Begitu juga penyebabnya belum tahu dan kejadian persis belum tahu. Namun sore hari,” papar Pangucap sembari mendoakan kesehatan anggotanya itu.(*)

Editor : Fitri ( Wakaperwil Riau )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *