Kecelakaan Sepeda Motor Yamaha N-Max Tersebut Melibatkan Mobil Pikap L300 Saat Hendak Masuk Ke Hotel New Surya Gambiran

Gambiran – Banyuwangi, jurnalpolisi.id
Desa Wringinagung, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.
Kecelakaan tersebut melibatkan Pikap L300 bernomor polisi P 8933 VN kontra Yamaha N-Max bernomor polisi P 4122 OAX.

Diketahui jika kedua kendaraan itu bersamaan hendak memasuki hotel, akan tetapi kerena kurang waspada akhirnya terlibat kecelakaan pada pukul 20:30 WIB, Selasa (23/4/2024).Kapolsek Gambiran AKP Badrodin Hidayat menjelaskan awalnya pikap yang disopiri Yusak Pujianto (38) warga Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar melaju dari arah timur ke barat.

“Pikap tersebut melaju dengan kecepatan sedang dan hendak berbelok ke Hotel New Surya,” ujarnya pada Rabu (24/4/2024).

Di saat bersamaan muncul sepeda motor Honda N Max yang dikendarai Fungky Fanes Bionika (18) warga Kecamatan Pesanggaran yang berboncengan dengan Bima Achamd Irawan (18) warga Kecamatan Siliragung.

Lantaran sama-sama hendak masuk ke hotel tersebut dan jarak yang terlalu dekat kedua kendaraan itu pun berbenturan.Sepeda motor N Max menabrak bagian bodi samping pikap hingga menyebabkan ringsek pada bagian depan.

“Kondisi sepeda motor ringsek pada bagian depan akibat benturan yang terlalu kencang,” terangnya pada rekan media

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian materil diperkirakan Rp 1 juta.Penyebab kecelakaan diduga karena pengendara kurang konsentrasi dan melaju dengan kecepatan tinggi.

“Dua pemotor mengalami luka dan dirawat di rumah sakit. Sedangkan kedua kendaraan sudah diamankan di Pos Lantas Polsek Gambiran,” pungkas AKP Badrodin Hidayat.

Boby Tri Setya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *