Kegiatan Kunjungan Silahturahmi Memperkuat Sinergitas Kaperwil Media Jurnal Polisi News disambut Langsung Oleh Dansat Brimob

Kalteng – jurnalpolisi.id

Dalam memperkuat hubungan sinergitas antara Awak Media dan Brimob, Kaperwil Media Jurnal Polisi News Adi Putra, S.Pi. berkunjung ke markas komando satbrimob Polda Kalteng, Jl.Tjilik Riwut Km.32 Kota Palangka Raya, Selasa 23/04/2024.

Kegiatan kunjungan tersebut disambut langsung oleh Dansat Brimob Polda Kalteng Kombes Pol Pria Premos, S.I.K, MM diruangannya.

Pertama-tama saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Media atas Kunjungan serta kerjasamanya selama ini dengan Brimob Kalteng, saya tidak ada apa-apanya tanpa peran dari rekan-rekan Media “Jelas Dansat Brimob Kombes Pol Pria Premos,S.I.K, MM

“Tentunya hal ini juga selaras dengan program prioritas Kapolri terkait Manajemen Media yakni pemantapan komunikasi Publik”,tambahnya.

Lanjut, Kombes Pol Pria Premos, S.I.K, MM menyampaikan peran media sangat penting bagi Institusi Polri khususnya Brimob, dimana melalui media kinerja Brimob dapat terpublikasi yang pada akhirnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri akan semakin meningkat.

Sebagai Kaperwil Media Jurnal Polisi News Adi putra, S.Pi., dalam pertemuan tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada Kombes Pol.Pria Premos, S.I.K, MM yang telah menerima kunjungan kami selaku Media.

Pertemuan ini kata Adi,setidaknya membuka ruang bagi jurnalis Kalteng jika ada sesuatu terkait pemberitaan.

” kita harusnya berbangga untuk diperkenankan silahturahmi dengan Dansat Brimob Polda Kalteng, dan yang harus sangat kita syukuri adalah Dansat Brimob sangat menerima kedatangan dan kehadiran kita untuk silahturahmi, agar saling kenal dan sapa ujarnya. singkat.(Jakaria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *