Keindahan wisata Widawati dengan pemandangan alam persawahan yang sangat mempesona

Tulungagung,- jurnalpolisi.id

Terletak di daerah Persawahan , desa Ngrendeng kecamatan Gondang kabupaten Tulungagung mempunyai tempat wisata alam unggulan. Wisata Widawati yang menawarkan keindahan alam Persawahan yang menawan juga asri.

“Pemerintah desa Ngrendeng bekerja sama dengan Bumdes Karya Makmur dalam pembangunan wisata Widawati , terletak didusun Gatak ” ucap Nurjiman,S.pd,M,Mpd kepala desa Ngrendeng.

Nurjiman ,S.pd,M.Mpd. menambahkan wisata desa Widawati itu dikelola oleh BUMDES Karya Makmur Desa Ngrendeng.

“Wisata Widawati terdapat berbagai fasilitas, di antaranya area parkir, toilet , area tempat wisata, mushola, pendopo buat pertemuan /metting , peristirahatan dan lain lain serta beberapa lapak untuk berjualan segala jenis masakan makanan dan minuman,” jelasnya.

Selain itu, di lokasi wisata Widawati juga sudah dilengkapi dengan disediakan halaman yang luas bisa untuk senam masal .

“tempat karaoke Lapak penjualan makanan jg segala minuman tersebut juga dikelola BUMDES Karya Makmur desa Ngrendeng , kedepan terus kita kembangkan,” tuturnya.

“Nurjiman,”panggilan akrabnya berharap kedepan bisa menggerakan sektor UMKM desa sehingga masyarakat bisa merasakan peningkatan dalam perekonomian.

“Mudah-mudahan bisa berdampak baik untuk UMKM warga sekitar serta meningkatkan PAD desa Ngrendeng ,”tutup Nurjiman.S,pd .M,Mpd.(Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *