Menjaga stabilitas kamtib, Kadiv Pas Riau beri penguatan Pegawai dan terapi sehat WBP Lapas Pasir Pengaraian

PASIR PENGARAIAN – jurnalpolisi.id

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, M.Ali Syeh Banna kunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian Jum’at (19/4/2024).

Didampingi Kepala Bidang Pembinaan Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Riau Agus Heryanto, Kadivpas disambut langsung oleh Kepala Lapas Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu dan jajaran.

Kadivpas M.Ali Syeh Banna, setibanya di Lapas Pasir Pengaraian langsung menuju Masjid At-Taubah Lapas Pasir Pengaraian guna memberikan Tausiah dan Terapi Sehat kepada Warga Binaan Pemasyarakatan.

Lanjut usai Shalat Jum’at, Kadivpas yang akrab disapa AliSyeh ini meninjau Blok Hunian, Dapur Lapas, dan Lingkungan Lapas.

“Lingkungan Lapas Pasir ini asri, bersih dan sehat ya. InsyaAllah dengan kondisi seperti ini semoga selalu kondusif”.Ucap Kadivpas.

Kemudian, selesai melakukan Kontrol keliling Kadivpas juga memberikan pengutan Tugas pokok dan fungsi Pemasyarakatan kepada Jajaran Lapas Pasir Pengaraian.

“Kepada seluruh Jajaran Lapas Pasir Pengaraian marilah tetap semangat, apa yang kita usahakan dan kerjakan selama ini pasti mendapat balasan dari Allah SWT. Teruskah bekerja dengan Ikhlas”.Tegas Kadivpas Ali Syeh kepada pegawai Lapas Pasir Pengaraian.

Setelah selesai nya Penguatan dari Kadivpas Kemenkumham Riau, Kalapas Bahtiar Sitepu mengucapkan terimakasih kepada Kadivpas telah memberikan motivasi dan semangat kepada Warga Binaan dan juga kepada Pegawai Lapas Pasir Pengaraian.

“Dengan semangat dan motivasi dari Bapak Kadiv Pas kita akan terus bersama-sama menjadi kan Lapas Pasir Pengaraian ini tetap Humanis dan Religius”.Tutup Kalapas.

(Humas/Fr)
Editor. Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *