Pemerintah Pekon Sukajadi, Kecamatan Krui Selatan Salurkan BLT-DD Taha Satu Kepada 19 KPM di Balai Desa Setempat.

Pesisir Barat Lampung – jurnalpolisi.id

Pemerintah Pekon Sukajadi, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Tunai Langsung Dana Desa (BLT-DD) tahap Satu di balai Pekon Sukajadi, jum’at (19/04/2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt Camat Krui Selatan Rifki Yuliansah, Babinsa Koramil Dedi, Peratin Suka jadi Bazargan dan seluruh staf Pekon Sukajadi , Ketua LHP, Ketua LPMP, serta 19 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Peratin Sukajadi Bazargan menyampaikan bahwa, kegiatan hari ini kita melaksanakan pembagian BLT – DD tahap Satu dimana dalam penyaluran BLTDD ini dilakukan kepada 19 KPM dengan jumlah 900 Ribu per KPM, dengan rincian 3 bulan dengan jumlah perbulan 300 ribu rupiah.

“BLTDD ini kita salurkan kepada 19 KPM, selama tiga bulan dengan jumlah bantuan 900 ribu/KPM,” ujar Bazargan.

Bazargan juga berharap kepada KPM untuk manafaatkan bantuan ini sebaik mungkin, jangan di lihat dari nilainya tapi ini lah bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat Pekon Sukajadi.

“Semoga dengan dibagikan BLTDD ini kepada masyarakat yang menerimanya dapat di pergunakan dengan sebaik baiknya dan bermanfaat bagi penerima pungkas Pratin.
(Zulfikar)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *