Penyaluran BLT DD Tepat sasaran, di pekon way sindi tahap Satu 2024

Pesisir Barat Lampung = jurnalpolisi.id

Polres Pesisir Barat Melaksanakan Pengamanan dan Pengawasan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Balai Pekon Way Sindi Utara Kec. Karya Penggawa Kab. Pesisir Barat, Jum’at (19/4/24) pukul 09.00 Wib.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsayhendra S.I.K., M.H., diwakili Kasihumas Polres Pesisir Barat IPDA Kasiyono S.E., M.H., mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan pengawasan penyalur BLT DD di Balai Pekon Way Sindi Utara Kec. Karya Penggawa Kab. Pesisir Barat agar masyarakat mendapatkan haknya.

“Dengan pelaksanaan pengamanan dan pengawasan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pesisir Tengah ini, penyaluran BLT DD tersebut bisa tersalurkan dengan tepat kepada warga masyarakat yang membutuhkan agar bisa pergunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Kegiatan bantuan langsung tunai dana desa ini merupakan program pemerintah dengan tujuan meringankan beban masyarakat,” Ujar Kasihumas.

Kasihumas berpesan untuk mengajak masyarakat untuk bekerjasama memberikan informasi dan menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Pesisir Barat. Selain itu masyarakat juga dihimbau untuk melaporkan segala hal terkait kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas ke kantor Polisi didaerahnya.
(Zulfikar)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *