Musim Hujan Masih Kerap Terjadi, Koramil 01-/Polut Ajak Warga Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air

Takalar – jurnalpolisi.id

Musim hujan belum berakhir dan masih kerap terjadi hujan deras, jajaran Koramil 1426-01/Polombangkeng Utara Kodim 1426/Takalar terus fokus menggelar kerja bakti membersihkan Selokan di wilayah Kelurahan Palleko, Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar. Provinsi Sulawesi Selatan Jum’at, 19/4/2024.

Kegiatan tersebut menggandeng perangkat Kelurahan dan masyarakat Setempat dengan sasaran pembersihan selokan yang Sudah tertimbun tanah dan banyak ditumbuhi rumput Liar dengan mengeruk tanah di selokan dan membabat Rumput liar yang tumbuh di pinggir jalan.

Personel TNI dari Koramil 01/Polombangkeng Utara bersama masyarakat terlihat kompak bahu membahu bergotong Royong membersihkan Saluran air agar tidak Tersumbat dan juga bersih dari sampah organik dan Non organik.

Danramil 1426-01/Polombangkeng Utara Kapten Inf Anhar, di temui menyampaikan kepada Wartawan,.kegiatan ini Juga bertujuan untuk mempererat hubungan tali Silaturahmi dengan masyarakat dan mencegah terjadinya penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD), karena genangan air pada musim penghujan, “ungkap Danramil.

Danramil menambahkan, kita akan terus bersinergi dengan aparat Kelurahan/Desa dan masyarakat dalam mengantisipasi Terjadinya kasus Demam Berdarah, “ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan Sekitar tempat tinggal masing-masing. Pendim 1426

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *