Pagelaran Si Narko Dan Pameran SMPN 59 Bandung

Bandung, – jurnalpolisi.id

Virgin Romanda (Siswi Kelas lX D, SMPN 59 Bandung ) sangat totalitas memerankan Polisi wanita dalam Pagelaran yang berjudul “Si Narko” .
Pagelaran dan pameran Seni Kelas IX Sebagai Ajang Kreativitas Siswa dibidang Seni.
Kamis (18/04/2024) diselenggarakan Pagelaran seni dari siswa kelas IX SMPN 59 Kota Bandung bertempat di Gedung kesenian Rumentang Siang No 1 Bandung

Pagelaran ini diselenggarakan sebagai ajang untuk menyalurkan kreativitas, minat dan bakat siswa kelas IX dibidang seni, selain itu sebagai penilaian praktek mata pelajaran seni dan budaya bagi siswa kelas IX Bakat-bakat yang ditampilkan oleh siswa antara lain Drama Bahasa sunda, Calung Drama Bahasa indonesia Musik Gamelan Kreasi Ansambel Angklung Tari Nusantara dan ada juga pameran. Para siswa berlomba menunjukan keterampilan dan kelihaian mereka dalam menampilkan berbagai seni dan keterampilan yang telah mereka dapatkan dalam proses belajar di kelas.
Pagelaran ini dihadiri Oleh Kepala dinas pendidikan kota Bandung (KADISDIK) Bpa Drs. H Hikmat Ginanjar M.Si , didampingi Ibu Kepala Sekolah Smpn 59 Ibu Ahustiani S.pd M.Ds. komite angotta komite dan korlas dan orang tua siswa Smpn 59 Kota Bandung. dalam sambutanya Kepala sekolah Ibu Ahustiani S.pd M.Ds memberikan apresiasi kepada siswa dan guru yang turut andil menyelenggarakan agenda ini, dan ini dijadikan sebagai pengalaman dan pembuktian dalam menyalurkan minat dan bakat dibidang seni.
Pameran dan Pagelaran Seni memang telah menjadi salah satu agenda tahunan di smpn 59 Kota Bandung sebagai salah satu wujud aktualisasi siswa dalam berkesenian seperti yang telah mereka pelajari selama tiga tahun di sekolah ini. Diharapkannya, siswa kelas IX yang memang diberi tugas untuk mereview pagelaran tersebut bisa melakukan hal yang jauh lebih baik di tahun yang akan mendatang ungkap nya.

S.H.Prasetiyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *